Pantau Langsung Unit Pelayanan, Kasubsi Pengelolaan Rutan Blora Pastikan Pelayanan Prima Meningkat

    Pantau Langsung Unit Pelayanan, Kasubsi Pengelolaan Rutan Blora Pastikan Pelayanan Prima Meningkat
    Pantau Langsung Unit Pelayanan, Kasubsi Pengelolaan Rutan Blora Pastikan Pelayanan Prima Meningkat

    Blora - Kepala Sub Seksi (Kasubsie) Pengelolaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Blora memantau kelayakan dan fungsi Sarana Prasarana (Sarpras) di Layanan Masyarakat (Yanmas) Rutan Kelas IIB Blora, Kamis (19/01/2023).

    Didik Sugiarto selaku Kasubsie Pengelolaan di Rutan Blora memeriksa Sarpras di Layanan Masyarakat Rutan Blora berupa pendaftaran kunjungan, ruang tunggu antrian kunjungan, toilet kunjungan, serta taman bermain ramah anak.

    Dalam pemantauannya Beliau juga tak lupa mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan, kerapian tempat layanan, serta menjaga agar pelayanan tetap prima.
    "Saya selalu meningkatkan untuk selalu menjaga kebersihan, kerapian, serta pelayanannya semakin ditingkatkan." ujar Didik.

    Senada dengan Kasubsie Pengelolaan, Kepala Rutan (Ka.Rutan) Blora Tri Joko Wiyono pun juga ikut mendukung untuk selalu menjaga kebersihan, kerapian, dan pelayanan yang semakin prima guna menjaga marwah Pemasyarakatan yang sudah semakin dikenal baik dikalangan masyarakat.

    "Pelayanannya harus semakin baik, jangan lupa juga kebersihannya dijaga, jangan sampai marwah Pemasyarakatan yang sudah dibangun selama ini tercoreng, tetap tingkatkan jangan kendor!" tandas Tri Joko.

    kumhamsemakinpasti kanwilkemenkumhamjateng ayuspahruddin
    Dheny Window

    Dheny Window

    Artikel Sebelumnya

    Wujudkan Transparansi & Akuntabilitas, Rutan...

    Artikel Berikutnya

    Gandeng Dinas Kesehatan, Rutan Blora Upayakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lulus S3 1,5 Tahun: Siapa Bilang Pendidikan Harus Lambat?

    Ikuti Kami